Minggu, 24 Januari 2010

Bidang-Bidang Lembaga LIMORA

  1. Bidang Pendidikan dan Sumber Daya Manusia: Melalui Program pemberian pelatihan dan pendidikan Gender, pelatihan kecakapan hidup/life skill, manajemen produksi, manajemn usaha dan pemasaran, pelatihan kewirausahaan untuk memotivasi membuat usaha ekonomi produktif.
  2. Bidang Women and Children Crisis Center: Menangani perempuan dan anak korban kekerasan, penelataran, eksploitasi dan diskriminasi dengan model pendampingan dan advokasi.
  3. Bidang Kesehatan dan LANSIA: Melakukan kampanye dan berperan aktif dalam meberikan akses informasi tentang kesehatan reproduksi dan HIV?AIDS bagi perempuan dan remaja serta melakukan layanan sosial dan kesehatan bagi LANSIA.
  4. Bidang Pemberdayaan Ekonnomi: Melakukan upaya penguatan ekonomi melalui pemberian modal dan pembentukan unit usaha ekonomi produktif.
  5. Bidang Sosial dan Keagamaan: Melakukan layanan sosial yang bersifat meberikan "ikan" yang merupakan langkah nyata bantuan ekonmis pada masyarakat umum dan warga binaan serta menumbuhkan mental religius sebagai pondasi dasar kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar